UQISA Buku untuk Anak Bangsa

"Buku untuk Anak Bangsa" adalah sebuah inisiatif pelajar dan masyarakat Indonesia di Brisbane, Australia dalam mengumpulkan buku berbahasa Inggris untuk kemudian disumbangkan secara gratis ke sekolah-sekolah, perpustakaan, dan taman bacaan di Indonesia. Siapa saja bisa memohon buku bantuan ini dengan mengontak panitia dan kemudian panitia akan menyeleksi & mengevaluasi. Blog ini merupakan dokumentasi & tempat menorehkan progress report kegiatan "Buku untuk Anak Bangsa"

Sunday, November 11, 2007

Menjemput 1 Crat Buku

Rabu minggu lalu,
saya dan ibu Rosita menjemput buku-buku sebanyak 1 crat di gudang buku St. Vincent de Paul yang berada di Springwood. Kali ini rada berbeda karena kami dibantu oleh Riza & Danu yang berbaik hati merelakan mobilnya untuk membantu mengangkut buku yang jumlahnya massive sekali.







Kami bertemu lagi dengan Monika & Chan yang baik yang sangat membantu dalam pengumpulan buku ini. Thanks to Monika & Chan of St. Vincent de Paul Springwood!

1 Comments:

At November 13, 2007 at 3:27 AM , Blogger Sitti Maesuri said...

Ini benar-benar luar biasa. Ternyata teman-teman bukan hanya berbuat secara nyata buat anak-anak, masa depan bangsa kita, tapi juga mendapat pengalaman yang lain dari yang lain.
Semoga teman-teman lain juga termotivasi untuk bergabung jadi volunteer di proyek yang mulia ini.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home