UQISA Buku untuk Anak Bangsa

"Buku untuk Anak Bangsa" adalah sebuah inisiatif pelajar dan masyarakat Indonesia di Brisbane, Australia dalam mengumpulkan buku berbahasa Inggris untuk kemudian disumbangkan secara gratis ke sekolah-sekolah, perpustakaan, dan taman bacaan di Indonesia. Siapa saja bisa memohon buku bantuan ini dengan mengontak panitia dan kemudian panitia akan menyeleksi & mengevaluasi. Blog ini merupakan dokumentasi & tempat menorehkan progress report kegiatan "Buku untuk Anak Bangsa"

Saturday, August 9, 2008

Book Hunting continues...


Tanggal 28 Maret 2008, saya dan ibu Rosita hunting buku ke daerah Logan. Ini adalah hunting yang pertama di tahun ke-2 program "Buku untuk Anak Bangsa". Kami mengunjungi Salvation Army Logan dan mendapatkan buku yang lumayan banyak.

Book Hunting terakhir kami itu minggu lalu, tanggal 1 Agustus 2008. Kami pergi ke daerah Lawnton, ke Vinnies (St Vincent de Paul, Lawnton). Ini suburb jauuuuuuuhhhhhhhh bgt, di utaranya Brisbane, hehe. Staf-staf di Vinnies Lawnton baik sekali. Mereka memberi harga yang murah untuk buku yang kami beli (2 trolley untuk $40), juga membantu packing dan membawa masuk buku ke dalam bagasi mobil.

Bagasi mobil ibu Rosita penuh sama buku, plus back seat juga dibanjiri buku. Mantep hunting kali ini!

All thanks to the staffs in St Vincent de Paul (Vinnies), Lawnton :D :D :D We do really appreciate your kindness!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home