UQISA Buku untuk Anak Bangsa

"Buku untuk Anak Bangsa" adalah sebuah inisiatif pelajar dan masyarakat Indonesia di Brisbane, Australia dalam mengumpulkan buku berbahasa Inggris untuk kemudian disumbangkan secara gratis ke sekolah-sekolah, perpustakaan, dan taman bacaan di Indonesia. Siapa saja bisa memohon buku bantuan ini dengan mengontak panitia dan kemudian panitia akan menyeleksi & mengevaluasi. Blog ini merupakan dokumentasi & tempat menorehkan progress report kegiatan "Buku untuk Anak Bangsa"

Saturday, August 9, 2008

Drop your books at Pesta Rakyat 2008!

Minggu depan, ada event tahunan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia di Brisbane: Pesta Rakyat. Pesta Rakyat bisa dibilang 17-an orang-orang Indonesia di Brisbane. Ada bakal karung, tarik tambang, makanan2 Indonesia, art performance (Tari Saman, Tari Piring, Angklung). Acara ini ga hanya punya orang Indo aja lho, orang-orang bule juga banyak yang dateng!!! Setelah tahun lalu dimeriahkan oleh Project Pop yang kocaknya ampun-ampun, bikin sakit perut, tahun ini bakal dimeriahkan oleh Maliq & d'Essential.

SERU kan???

Tapi ada satu ni yang ketinggalan,
di Pesta Rakyat 2008 juga ada BOOKS DROP BOX buat siapa aja yang mau nyumbang buku untuk "Buku untuk Anak Bangsa". Box-nya bisa ditemukan di area games/permainan.

So, tell your family, friends, everyone about Pesta Rakyat & BOOKS DROP BOX "Buku untuk Anak Bangsa"!

-----------------------------------------------------------------------------------

ENGLISH version:

At Pesta Rakyat 2008, there will be a BOOKS DROP BOX for everyone willing to drop books donation for "Buku untuk Anak Bangsa" project. The box is located near to the games area. See ya there!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home