UQISA Buku untuk Anak Bangsa

"Buku untuk Anak Bangsa" adalah sebuah inisiatif pelajar dan masyarakat Indonesia di Brisbane, Australia dalam mengumpulkan buku berbahasa Inggris untuk kemudian disumbangkan secara gratis ke sekolah-sekolah, perpustakaan, dan taman bacaan di Indonesia. Siapa saja bisa memohon buku bantuan ini dengan mengontak panitia dan kemudian panitia akan menyeleksi & mengevaluasi. Blog ini merupakan dokumentasi & tempat menorehkan progress report kegiatan "Buku untuk Anak Bangsa"

Wednesday, October 1, 2008

Kunjungan dari BuAB Victoria... Visit from BuAB Victoria

Sabtu minggu lalu,
temen-temen BuAB dari Queensland ketemu sama temen-temen BuAB dari Victoria - Nana - yang kebetulan lagi main ke Brisbane.



Kita ngobrol-ngobrol, sharing cerita tentang BuAB, naik Brisbane Eye juga, dan ga lupa foto-foto.

Nana adalah koordinator BuAB untuk state Victoria. Victoria tahun ini fokus membantu BuAB dalam pengumpulan dana karena tahun ini ada kemungkinan kegiatan ini tidak disupport financially oleh KBRI Canberra dan harus fundraising mandiri. Selain itu, buku-buku sudah terkumpul cukup banyak di state lain seperti Queensland & Adelaide.


ENGLISH ver. :

Last Saturday,
BuAB Queensland team member caught up with BuAB Victoria team member who visited Brisbane.

We talked and discussed about BuAB, had a Brisbane Eye's ride, and took pictures :D

Nana is the coordinator for BuAB Victoria and this year, BuAB Victoria is focusing on fund-raising as there is a possibility that this event will not get financial support from KBRI Canberra (Indonesian Embassy for Australia in Canberra) and thus we have to raise fund by ourselves. Another reason would be, enough books have been collected in Queensland (Brisbane) and South Australia (Adelaide). So, here, we share the tasks.

Bye for now,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home